Cara Menggunakan Bunga Bintang Untuk Kesehatan Mata

Bunga bintang ialah bunga yang dipercayai dapat menyembuhkan penyakit mata diantaranya katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata silinder, mata minus, mata plus, ngilu pada mata dan perih.

Langkah menggunakan bunga bintang untuk kesehatan mata

Di zaman yang kekinian saat ini perawatan mata benar-benar jadi perhatian ingat intensif mata semakin tinggi pada cahaya mobile atau tv khususnya pada anak-anak, ketagihan main Ponsel dengan bermacam program yang paling gampang dicari membuat mereka kerasan memandangnya dengan waktu lama dan terus-menerus mengakibatkan mata cepat perih.

Bila itu terjadi kepada anda, sebaiknya anda coba penyembuhan tradisionil ini dengan memanfaatkan bunga bintang sebagai jalan keluarnya, langkah meraciknya juga benar-benar simpel

 

Langkah menggunakan bunga bintang untuk kesehatan mata

bunga bintang untuk kesehatan mata
Bunga Bintang, foto via balipuspanews.com

Yang penting anda persiapkan cukup beberapa bunga bintang dan 1/2 gelas air putih bersih. Saat mengambil bunga bintang cabutlah bunga bintang sampai tangkainya, janganlah sampai patah selanjutnya celupkan batang bunga bintang ke air dan merendamnya lebih kurang 30menit


Langkah penggunaan Bunga Bintang 

Ambil satu bunga bintang yang telah dipendam barusan, lalu berikan pada ke-2 mata atau yang sedang sakit. Dampak dari bunga bintang ini benar-benar perih tapi anda tidak boleh cemas karena rasa perih itu tidak berjalan lama.

Gampang kan? Lakukan therapy itu minimal 2 hari sekali, anda akan merasakan manfaat dari bunga bintang

Belum ada Komentar untuk " Cara Menggunakan Bunga Bintang Untuk Kesehatan Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel