Trik Atasi Pacar yang Cemburuan, Jealous Tanpa Sebab, dan Super Posesif

Trik Atasi Pacar yang Cemburuan

Dalam membina hubungan, pastinya ada masalah baik itu kecil maupun besar yang terjadi seperti rasa cemburu berlebihan. Karena hal ini, hingga Anda harus mencari trik atasi pacar yang cemburuan khusus agar masalah tidak menjadi besar. Tidak benar jika kebanyakan orang berpendapat bahwa pacaran itu selalu merasakan yang manis dan romantisnya saja.

Trik Atasi Pacar yang Cemburuan, Jealous dan posesif


Untuk hubungan yang baru dibangun mungkin tidak masalah, karena belum terlalu mengenal satu sama lain. Jika problem seperti cemburu ini seringkali terjadi, maka ada beberapa trik atasi pacar yang seringkali cemburu yang bisa Anda coba.

Cara Mengatasi pacar yang cemburuan, 

Kenalkan pacar kepada orang tua


Jika Anda memang sudah pacaran dalam fase dan tahapan yang serius, jangan ragu untuk kenalkan ia
pada orang tua. Tetapi, pastikan juga umur dari hubungan itu sudah cukup lama seperti misalnya sudah berjalan minimal 6 bulan. Karena, jika terlalu awal Anda kenalkan dan kemudian hubungan kandas begitu saja kan tidak etis rasanya.

Tidak ragu mengenalkannya kepada teman dan kerabat

Sebenarnya Anda tidak bisa menyamakan keinginan semua orang itu sama. Hal ini karena ada beberapa alasan yang harusnya Anda pahami. Misalnya, ada sebagian orang itu suka dengan hal privasi dalam hidupnya sehingga tidak suka umbar pasangan kepada teman. Tidak hanya itu, ada dari mereka yang memang belum siap untuk mengenalkan Anda kepada kerabat maka Anda juga harus memahami keadaan ini.

Jangan mudah marah dan tersinggung

Ada beberapa pacar yang memang seringkali merasa cemburu dengan hal yang dianggap sepele. Untuk mengatasi hal ini dengan trik atasi pacar yang cemburuan pastikan Anda tidak mudah marah dan cemburuan. Karena, semakin Anda marah dan cemburu pastinya sang pasangan akan lebih besar rasa cemburu. Pastikan Anda mengalah dan bisa menenangkan suasana agar tidak menjadi lebih buruk.

Perlihatkan rasa sayang dan cinta yang sebenarnya


Terkadang, ada banyak faktor dan alasan kenapa pasangan Anda itu merasa cemburu. Pastinya ada banyak faktor yang tidak Anda rasakan dan pahami dengan sendirinya. Pada dasarnya, pasangan yang cemburuan itu paranoid dan insecure dengan pasangannya. Maka, untuk trik atasi pacar yang cemburuan itu pastinya bisa dengan cara memperlihatkan rasa sayang dan cinta setulusnya.

Selalu menyediakan waktu bersama


Untuk permasalah pasangan yang LDR itu lain lagi dengan mereka yang berada di suatu lokasi yang sama. Jika memang Anda LDR, coba sempatkan waktu bersama meski hanya beberapa saat saja karena itu sangat penting. Sedangkan, untuk Anda yang memang berada di satu kota yang sama dengan pasangan sering sediakan waktu bersama. Setidaknya dalam seminggu sempatkan waktu untuk bertemu sebagai trik atasi pacar yang cemburuan.

Jika mencoba semua trik untuk mengatasi pacar yang cemburuan yang disarankan di atas, dijamin pasangan Anda lama-kelamaan bisa berkurang rasa cemburunya. Meski kelihatannya itu mustahil dan memakan waktu lama, tidak masalah yang terpenting Anda harus tetap selalu berusaha. Karena, jika Anda tidak pernah melakukan trik atasi pacar yang cemburuan jangan harap pacar cemburuan bisa diatasi dengan baik.

Belum ada Komentar untuk "Trik Atasi Pacar yang Cemburuan, Jealous Tanpa Sebab, dan Super Posesif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel