Inilah yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek, Cowok Harus Paham

Apa yang diinginkan cewek saat ngambek agar tidak berlama-lama? Pertanyaan ini barangkali adalah satu dari sekian banyak pertanyaan yang ada di benak Anda. Dalam sebuah hubungan, baik cewek atau cowok pastilah ada fase ngambek, bukan berarti cowok tidak dapat ngambek. Hanya saja, fase ngambek
cewek umumnya lebih lama ketimbang fase ngambek yang dialami oleh cowok.

Tidak hanya memiliki fase ngambek yang lama, kebanyakan cewek cenderung bertingkah berlebihan. Sayangnya, terkadang karena bingung cowok kurang peka dengan apa yang diinginkan oleh pasangannya. Padahal disadari atau tidak, cewek memberikan kode khusus lewat ucapan maupun gestur
tubuh mereka lho! Lantas, apa yang sebenarnya diinginkan oleh cewek pada saat ngambek dengan pasangan?

yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek


Memperhatikan Hal Sepele

Salah satu hal yang diinginkan cewek saat ngambek adalah melakukan hal sepele namun jarang dilakukan oleh kebanyakan pasangan. Karena terlihat sepele, pasangan cenderung tidak sadar bahwa hal sepele ini adalah yang paling diinginkan oleh seorang wanita. Hal sepele ini adalah cewek ingin didengar, sebab cewek membutuhkan sosok pendengar yang baik. Bila pasangan Anda sedang ngambek, bisa jadi ia ingin didengar.


Dengarkan uneg-uneg pasangan

Umumnya pada saat ngambek, cewek lebih suka memendam uneg-uneg kepada pasangannya. Ia akan memendamnya sampai ada orang yang mau mendengar curahan hatinya. Untuk meredakan hal ini, jadilah sebagai pendengar bagi pasangan Anda.


Tanggapi saat cewek memintanya

Saat menjadi pendengar, ada baiknya Anda memberikan respon sesuai dengan apa yang diinginkan. Apabila pasangan Anda menginginkan Anda menanggapinya, berikan tanggapan yang sekiranya dapat meluluhkan hatinya kembali.


Mengalah Demi Kebaikan

Mengalah demi kebaikan, mengapa tidak? Mengalah bukan berarti Anda sebagai pasangan yang salah. Namun, dengan mengalah Anda dapat meredam kemarahan cewek yang sedang ngambek. Tidak hanya
ingin didengar pasangannya, hal yang diinginkan cewek saat ngambek ialah pasangannya mengalah. Bila pasangan Anda dalam keadaan ngambek sebaiknya jangan menambah emosinya dengan merasa
paling benar. Karena hal ini justru memperkeruh keadaan.


Mengalah dengan menuruti permintaan

Mengalah bisa Anda lakukan dengan menuruti permintaan pasangan Anda selagi hal tersebut masih dalam batasan wajar. Misalnya mengajak jalan-jalan pada waktu libur.


Mengalah dengan meminta maaf

Selain menuruti permintaan cewek, untuk meredam rasa ngambek Anda dapat meminta maaf terlebih dahulu. Meski tidak salah, namun meminta maaf ampuh lho menenangkan hati pasangan Anda. 

Menenangkan hati pasangan susah-susah gampang bukan? Namun, yang harus dipahami untuk  menenangkan pasangan tidak cukup hanya bermodalkan kata-kata romantis soal cinta. Cewek lebih membutuhkan kelembutan, ingin dimengerti dan dipahami. Dengan sedikit trik Anda akan  mendapatkan kembali kepercayaan pasangan. Pastikan pula Anda memahami apa yang diinginkan cewek saat ngambek jangan malah membiarkannya berlama-lama.

Baca juga:
Cara Jitu Menghadapi Pacar Posesif


Belum ada Komentar untuk "Inilah yang Diinginkan Cewek Saat Ngambek, Cowok Harus Paham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel