Melihat Jenis Kelamin Bayi Dari Gejala Kehamilan

Melihat jenis kelamin bayi dari gejala kehamilan merupakan hal yang paling mendebarkan untuk  setiap calon orang tua. Bagaimana tidak, sebelum mencapai usia kehamilan tertentu, anda tidak dapat memastikan secara pasti bayi yang ada di dalam kandungan mempunyai kelamin laki-laki atau perempuan. Oleh karena itu, kita akan membahas secara spesifik mengenai cara melihat jenis kelamin bayi saat hamil.

Melihat Jenis Kelamin Bayi Dari Gejala Kehamilan


Beberapa Ciri-ciri Kehamilan

Dalam pernikahan, kehadiran sang buah hati merupakan hal yang paling dinantikan oleh setiap pasangan suami istri. Namun terkadang, sebagian orang tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengandung bayi. Sehingga perlu mengetahui ciri ciri kehamilan yang sedang di alami, mulai dari rasa mual, perubahan pada bentuk payudara, hingga sering buang air kecil.

Mual

Biasanya, seorang wanita yang baru mengalami fase kehamilan akan mengalami mual di pagi hari. Rasa ingin memuntahkan sesuatu dari mulut, menjadikan kondisi badan menjadi lemas karena terus mengelami kondisi tersebut secara berulang.


Perubahan pada payudara

Pada saat kehamilan, bentuk payudara seorang wanita akan semakin bertambah ukurannya. Hal ini disebabkan karena untuk mempersiapkan produksi asi ketika bayi telah dilahirkan nantinya. 


Perubahan Suasana Hati

Seorang wanita yang sedang berada pada fase kehamilan akan mengalami sensitivitas pada suasana  hatinya, sehingga yang terjadi adalah perubahan kondisi perasaan yang tidak menentu.


Buang Air Kecil

Saat dalam fase kehamilan, intensitas buang air kecil akan lebih sering wanita alami daripada biasanya. Hal ini disebabkan karena adanya perubahan hormon pada tubuh dan mengakibatkan tekanan darah menjadi cepat, serta ukuran Rahim yang semakin membesar.


Cara Melihat Jenis Kelamin

Setelah anda mengetahui ciri-ciri kehamilan yang dialami oleh wanita, kini saatnya mempelajari cara melihat jenis kelamin bayi dari gejala kehamilan. Terlihat tidak masuk akal, namun empat hal di
bawah sini sering dijadikan sebuah indikasi akurat bahwa, bayi dalam kandungan mempunyai jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Mulai dari linea nigra, posisi perut hingga warna puting payudara.


Linea Nigra

Linea nigra merupakan garis berwarna hitam yang ada pada permukaan perut wanita hamil. Jika garis linea nigra melewati pusar secara vertikal, maka bayi yang ada di dalam kandungan mempunyai jenis kelamin laki-laki, begitu pula sebaliknya.


Posisi Perut

Hal unik lainnya adalah jika posisi perut terlihat lebih tinggi, maka indikasi bayi yang di kandungan mempunyai jenis kelamin perempuan, jika rendah berarti laki-laki. 


Nyeri Pada Kepala

Saat kehamilan, ketika mengalami sakit kepala yang hebat, maka bayi yang dikandung mempunyai jenis kelamin laki-laki.


Warna Puting Payudara

Jika lingkaran pada sekitar putting payudara berwarna lebih cerah bahkan tidak mengalami perubahan, maka bayi dalam kandungan mempunyai jenis kelamin perempuan.

Itulah pembahasan singkat mengenai kehamilan pada wanita. Semoga membantu anda dalam melihat jenis kelamin bayi dari gejala kehamilan.


Belum ada Komentar untuk "Melihat Jenis Kelamin Bayi Dari Gejala Kehamilan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel