Tips Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil untuk Pasutri

Setiap pasangan yang baru saja menikah pasti membutuhkan tips berhubungan badan agar cepat hamil. Karena kehadiran seorang anak adalah anugerah bagi kehidupan pernikahan mereka. Saat seseorang telah sukses dan berumah tangga, maka kehidupannya belum dikatakan sempurna jika belum mempunyai keturunan. Maka dari itulah, di bawah ini akan kami berikan tips berhubungan intim bagi pasutri agar cepat hamil, antara lain:

Tips Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil untuk Pasutri



Tips Berhubungan Badan Supaya Cepat Hamil 

  1. Sebelum berhubungan, sebaiknya catat dulu masa subur wanita. Anda berdua harus tahu kapan waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim agar segera mendapat keturunan. Waktu paling baik melakukannya adalah saat wanita sedang masa subur. Caranya, tentukan tanggalnya dari 16 hari sesudah haid pertama, atau setidaknya 14 hari sebelum masa haid berikutnya. 

  2. Selain itu, cobalah untuk memperhatikan dari segi frekuensinya. Yaitu, jangan terlalu sering, namun juga jangan jarang melakukannya. Karena, bila Anda terlalu sering melakukan hubungan badan, ini bisa membuat sperma yang belum matang banyak yang keluar. Namun, bila Anda  jarang bercinta, ini bisa membuat jumlah sperma yang dikeluarkan menjadi lemah karena telah mati.

  3. Ada baiknya sesudah melakukan tips berhubungan badan agar cepat hamil, maka istri harus tetap berbaring hingga beberapa saat. Agar hal ini bisa membuat peluangnya untuk segera hamil semakin cepat. Maka dari itulah, ada baiknya bila istri harus buang air kecil dulu sebelum melakukan hubungan badan.  Agar nantinya sang istri tidak terburu-buru untuk pergi ke kamar kecil sesudah bercinta.

  4. Jika ingin sukses dan segera memiliki momongan, maka cobalah untuk menghindari stress. Jangan sampai karena stress bisa membuat Anda bisa kehilangan mood untuk berhubungan badan, atau membuat daya tahan tubuh semakin menurun. Maka dari itulah, cobalah untuk selalu santai dan relaks agar kehamilan yang sedang Anda harapkan bisa segera terwujud. Karena mood sangat mempengaruhi dalam hal ini.

Harus Berapa Kali Berhubungan Badan agar Cepat Hamil?

Sebenarnya untuk yang satu ini tergantung dari masing-masing pasangan itu sendiri. Karena, hal ini bisa dipengaruhi oleh kesuburan di antara keduanya. Namun, beberapa ahli kerap menyarankan supaya Anda tidak berhubungan badan hingga melebihi dari 1x dalam 1 hari. Karena, semakin Anda sering berhubungan badan akan membuat jumlah produksi sprema yang sehat makin menurun. Selain itu, setidaknya Anda juga bisa mencoba metode ovulasi. 

Dimana Anda bisa memeriksa suhu di pagi hari dengan bantuan strik deteksi ovulasi. Sehingga, Anda bisa tahu kapan waktu terbaik untuk berhubungan di masa subur. Karena waktu terbaik untuk  berhubungan adalah di waktu subur. Maka dari itulah, tips berhubungan badan agar cepat hamil adalah saat masa subur dan kondisi Anda prima.

Belum ada Komentar untuk "Tips Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil untuk Pasutri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel